Jumat, 30 Januari 2015

Nikmati 31 Wahana Permainan Moderen Di Jungleland Adventure Theme Park Bogor


Hari libur tiba Anda dan keluarga biasanya selalu berwisata mengunjungi wisata menarik, salah satunya adalah Jungleland Adventure Theme Park yang merupakan tempat wisata menarik di Bogor.
Wisata Jungleland Adventure Theme Park yang berlokasi di Komplek Sentul Nirwana, Bogor ini menawarkan 31 Wahana hiburan untuk semua usia, setiap bulannya Jungeland kerap menyuguhkan berbagai kegiatan liburan dengan tema yang berbeda – beda.

Seperti beberapa bulan lalu Jungleland tampil dengan tema Ethnicatulistiwa, yang mengangkat tema kebudayaan khas Indonesia.

Selama menggelar tema Ethnicatulistiwa selama sebulan penuh setiap akhir pekan para pengunjung akan menikmati berbagai pertunjukan pawai kebudayaan khas Indonesia.

Seperti pertunjukkan kesenian Tari Kecak Bali, Barong Bali, Parade Ogoh-Ogoh, Tari Saman Aceh, Tari Jaipong Jawa Barat, Kesenian Angklung, Reog Ponorogo, Tari Dayak asal Kalimantan, Adu Panco Tadisional, dan lainnya.

Menurut Atang Wiharna selaku Chief Marketing Officer Jungleland atraksi kesenian tradisional ini di gelar secara kolosal dan mengkombinasikan dengan beberapa jenis tarian modern. 
Pertunjukan Live ini di gelar mulai pukul 10 pagi hingga pukul 12 siang, sedangkan untuk sesi ke dua mulai pukul 3 Sore hingga pukul 6 Sore.

 Selain menampilkan berbagai kesenian Daerah khas Indonesia, pihak Jungleland juga mengadakan parade marching band dan menggelar perlombaan fashion busana tradisional  bagi anak-anak.

Harga tiket masuk Jungleland di banderol sebesar Rp 150 ribu untuk hari senin – kamis cashback Rp 20 Ribu, hari jumat Rp 75 Ribu sedangkan untuk hari Sabtu - Minggu dan Libur Nasional sebesar Rp 200 ribu rupiah dan Cashback Rp 20 Ribu per Orang.

Nah tunggu apalgi segera lakukan pemesanan atau dkunjungi langsung Wisata Sentul Jungeland Adventure Theme Park dan nikmati 31 Wahana permainan menarik di sini, semoga libur akhir pekan semakin mengesankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar