Rabu, 08 April 2015

Telaga Malimping Wisata Murah Meriah Di Bogor


Bogor tak hanya di juluki sebagai Kota Hujan namun juga di kenal sebagai Kota wisata alam terbaik di Jawabarat, karena menyediakan berbagai tempat wisata alam menarik salah satunya Wisata Telaga Malimping.

Telaga Malimping yang terletak di Desa Ciades, kecamatan Cigompong, Kabupaten Bogor sangat cocok sebagai tempat piknik favorit keluarga, kawasan wisata alam ini menawarkan beberapa fasilitas menarik seperti Kolam Pemancingan, Gazebo, tempat kuliner khas Sunda, Gedung Pertemuan, 

Penginapan, rekaman Studio, Tenda dan beberapa fasilitas menarik lainnya.
Lokasi Talaga Malimping yang strategis memudahkan para Pengunjungnya saat berlibur ke Bogor, para Pengunjung tak perlu repot – repot memebawa bekal makanan sebab kawasan wisata ini menyediakan berbagai jenis masakan khas Sunda yang bisa menggugah selera seperti menu Nasi timbel, Ikan Bakar plus lalaban hijau hingga menu istimewa lainnya.

Bagi Pengunjung yang ingin melewatkan libur akhir pekan bisa menyewa kamar Hotel atau Penginapan yang banyak tersedia di sini dengan tarif kamar Hotel yang  beragam dengan fasilitas yang berbeda – beda.

Selain menawarkan  pesona alam Telaga Malimping memiliki beragam wahana menarik untuk berbagai usia mulai dari anak – anak, Remaja dan Wahana untuk Dewasa seperti Jet Sky, Flying Fox, Canopy,  Kolam Renang, Istana Balon, ATV hingga wahana menarik lainnya.

Harga Tiket masuk Wisata Telaga Malimping sangat terjangkau yakni hanya sebesar Rp 2.500 saja per orang, sedangkan untuk menikmati wahana yang tersedia di tempat ini para Pengunjung akan dikenakan tiket masuk tambahan, seperti tiket Banana Boat sebesar Rp 10.000 berlaku untuk 1 orang, Mandi Bola sebesar Rp 7,000,- Wahana Flying fox Rp 15.000.

Wisata Telaga Malimping menjadi salah satu tempat wisata alam murah meriah di Bogor  yang paling banyak di gandrungi Masyarakat khususnya Warga Bogor dan Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar