Rabu, 01 April 2015

Body Rafting Di Curug Nangka Puncak Bogor


Kawasan Puncak Bogor kerap menjadi wisata pilihan di Jawa Barat, kawasan ini tak hanya menawarkan wisata alam dengan suasana asri dan udara sejuk namun juga pemandangan alam yang sangat menakjubkan salah satunya Curug Nangka Bogor.

Para pengunjung yang gemar menguji adrenalin bisa mencoba keseruan body rafting di Curug Nangka, kegiatan lainnya yang dapat Anda lakukan adalah wisata Outbond.

Curug Nangka yang terletak di Taman Nasional Gunung Salak Bogor menawarkan pesona alam yang sangat menakjubkan.

Selain Curug Nangka adapula Curug Kawung yang letaknya berdekatan satu sama lain, masing – masing Curug memiliki keunikan tersendiri.


Namun sebagian besar Pengunjung lebih memilih berwisata ke Curug Nangka ketimbang Curug Liwung, pasalnya jalur menuju Curug Nangka lebih mudah dilalui, sebaliknya akses ke Curug Kawung harus melintasi jalan berliku dengan lintasan yang cukup terjal.

Untuk mencapai Curug Nangka para Pengunjung harus melintasi Hutan hijau dengan pemandangan Pohon Pinus yang berderet rapi di sepanjang lereng Gunung Halimun Bogor.

Harga tiket masuk Curug Nangka per orang Rp.5.000,- sedangkan tiket Parkir mobil dikenakan tarif Rp.3.000,-.

Usai bermain air di Curug Nangka Bogor Anda bisa mampir ke warung – warung makan yang berderet rapi di kawasan wisata ini, Anda bisa mencoba berbagai menu makanan dan minuman hangat dengan harga yang cukup terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar