Selasa, 24 Maret 2015

Hotel Bintang Lima Di Bogor Bertaraf Internasional


Kota Bogor kerap dikunjungi wisatawan khususnya masyarakat Jakarta yang ingin menikmati sejuknya udara pegunungan, banyak alasan mereka memilih Bogor sebagai tempat liburan akhir pekan, tak heran jika kota ini banyak terdapat Hotel bintang lima bertaraf internasional salah satunya Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center.

Selain memiliki Kebun Raya terbesar se-Asia Tenggara, Bogor menawarkan wisata kuliner yang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para Wisatawan.

Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center yang terletak di Golf Estate Bogor, Sukaraja Bogor ini berada dalam satu bendera Grup Accor.

Hotel bintang lima di Bogor ini memiliki berbagai keunggulan dengan fasilitas mewah yang menjamin kenyamanan para Tamunya.

Berikut ini beberapa fasilitas umum yang tersedia di Novotel Bogor Golf Resort.

Kolam Renang

Fasilitas yang satu ini kerap menjadi magnet para tamu saat menginap di Hotel mereka biasanya akan mengajak buah hatinya untuk berenang bersama di Kolam renang di Novotel Bogor yang terkesan naturalis dan di hiasi payung Pantai yang menarik.


Tempat Biliar

Selain Kolam Renang adapula arena Biliar di Novotel Bogor Golf Resort di tempat ini Anda bisa bermain olahraga biliar sepuas hati.

Lapangan Tenis

Bagi para pecinta olahraga Tenis, Anda bisa melampiaskan hasrat bermain tenis di lapangan Tenis Novotel Bogor.

Pusat Kebugaran

Fasilitas Olahraga lainnya adalah Pusat kebugaran yang tersedia di Hotel berkualitas di Dunia, saat menginap di di Hotel Novotel Bogor Anda bisa melakukan olahraga fitness yang dilengkapi dengan peralatan fitness terlengkap di Bogor.

Taman Hotel

Fasilitas lainnya adalah Taman Hotel yang asri dan menawarkan keindahan alam, Taman berkonsep minimalis ini sering dimanfaatkan sebagai tempat bersantai saat berlibur ke Bogor, Anda bisa menyegarkan otak sembari melepas kepenatan saat bekarja seharian.

Kamar Hotel

Fasilitas Kamar Hotel di Novotel Bogor di desain dengan sentuhan natural namun terkesan elegan serta menawarkan kenyamanan kepada para pengunjungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar