Jumat, 27 Februari 2015

Liburan Ke Bogor Jangan Lupa Kunjungi Tempat Bersejarah Di Bogor Ini


Saat berlibur ke Bogor tak ada salahnya untuk mampir ke beberapa tempat wisata edukasi yang bisa menambah pengetahuan Anda tentang Sejarah Kota Bogor atau mengenal tempat bersejarah di Bogor.

Berikut ini dua tempat bersejarah di Bogor yang memiliki berbagai koleksi benda bersejarah diantaranya :

Museum Zoologi Bogor

Sesuai dengan namanya tempat wisata yang berada di KAWASAN Kebun Raya Bogor ini menyimpan berbagai jenis koleksi fosil – fosil hewan.

Jika Anda sedang menikmati libur akhir pekan di Kebun Raya Bogor Anda bisa mampir dan berkunjung ke Museum Zoologi Bogor dan menyaksikan berbagai koleksi fosil hewan mamalia, Unggas, Serangga dan hewan lainnya.

Di dalam Museum kita busa menyaksikan kerangka hewan Ikan Paus yang terdampar di Perairan Pameungpeuk dari jarak yang lebih dekat, selain itu ada berbagai koleksi hewan - hewan lainnya yang di pamerkan di sini, Koleksi beragam fosil hewan ini bisa menambah pengetahuan khususnya para Pelajar yang ingin mengenal lebih dalam fosil hewan – hewan langka yang diawetkan.


Istana Bogor

Setelah puas menyaksikan berbagai koleksi hewan purbakala di Museum Zoologi Bogor, selanjutnya Anda bisa berkunjung ke Istana Bogor yang juga menjadi tempat wisata menarik di Bogor.
Istana Bogor yang terletak di jalan Ir Juanda Bogor menyimpan koleksi benda – benda bersejarah yang memiliki nilai sejarah tinggi seperti Patung, Ukiran, serta beberapa Lukisan bersejarah.

Tempat bersejarah Istana Bogor memiliki koleksi sekitar 448 lukisan dan 216 koleksi Patung antik, untuk masuk ke Istana Bogor para Pengunjung harus menataati peratutan yang telah di tetapkan oleh Pihak Istana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar