Rabu, 21 Januari 2015

3 Tempat Wisata Bogor Murah Meriah


Kota Wisata Bogor kerap di jadikan pilihan wisata akhir pekan bagi sebagian Warga Jakarta karena lokasinya berdekatan dengan Kota Jakarta yang hanya berjarak sekitar 50 KM. 
Berikut ini tempat Wisata Bogor murah meriah dan bisa menjadi bahan pertimbangan Anda jika ingin berakhir pekan di Bogor.

Kebun Raya Bogor 

Kebun Raya Bogor yang memiliki luas lahan sekitar 85 Hektar ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan liburan hemat dan meriah, Anda cukup membayar tiket masuk Kebun Raya Bogor sebesar Rp 15,000 per orang.

Di Kebun Raya Bogor Anda bisa melihat koleksi tumbuhan langka yang jumlahnya mencapai 15. 000 lebih Tumbuhan langka.

Jika akhir pekan tiba banyak pengunjung yang sengaja datang untuk berpiknik bersama keluarga, teman dan kerabat di Kebun Raya Bogor.

Danau Situ Gede 

Tempat Rekreasi lainnya adalah Danau Situ Gede dengan luas sekitar 6 hektar.
Danau yang berada di sekitar Hutan ini terlihat begitu menenangkan, para pengunjung banyak yang memanfaatkan momen santai ini dengan kegiatan memancing di Danau.

Andapun dapat berinteaksi secara langsung dengan hewan Rusa, seperti memberi makan dan bermain bersama hewan  Rusa yang jinak.

Taman Buah Mekarsari 

Taman Buah Mekarsari salah satu tempat wisata yang menjadi Ikon kota Bogor.
Taman Wisata Mekarsari merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menjelajahi kawasan Taman  Buah yang luasnya mencapai 265 hektar.

Ada berbagai fasilitas menarik yang tersedia di tempat Wisata Bogor, Taman Buah Mekarsari diantaranya , Aneka Tanaman Buah Segar, Masjid, Toilet Bersih, Taman Bermain yang menyenangkan, Bazaar Buah Segar, Wisata Kuliner, Wahana Permainan Anak hingga Arena Outbond.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar