Kamis, 22 Januari 2015

Palace Hotel Puncak Bogor Tawarkan Suasana Romantis


Saat melintasi kawasan Puncak Bogor Anda mungkin sering menjumpai beberapa bangunan Hotel Puncak Bogor dengan suasana dan tarif sewa Hotel yang beragam mulai dari Hotel berbintang dengan fasilitas serba mewah hingga Hotel Melati dengan fasilitas serba standar.

Suasana Puncak Bogor yang sejuk dengan suasana romantis serta lokasi Kota Bogor yang berdekatan dengan Jakarta menjadi salah satu faktor mengapa kawasan Puncak Bogor kerap dijadikan tempat berlibur Warga Jakarta.

Selain Hotel Mewah, banyak pula Resort dan Villa di Puncak Bogor yang menawarkan fasiltas  serba romantis, seperti yang juga ditawarkan Palace Hotel Puncak Bogor.

Hotel berbintang yang buka 24 jam ini menawarkan suasana  romantis dengan fasilitas area parkir yang luas, layanan WIFI gratis di Kamar Hotel, layanan wifi gratis di tempat umum, Kolam Renang Anak dan Kolam Renang Dewasa, Bathtub Hot n Cold, fasilitas Karaoke, Restoran, layanan Laundry, penitipan Bayi, Perawatan Spa, Pijat Refleksi, Ruang Sauna, Pusat Kebugaran, Coffe Shop, Ruang Keluarga hingga mesin ATM.

Tarif Palace Hotel Puncak Bogor mulai dari Rp 665 ribu/malam dan terletak di lokasi yang sangat strategis dekat dengan Kebon Raya Cibodas, Istana Cipanas, Green Apple, dan beberapa tempat Wisata di Puncak Bogor.

Panorama keindahan yang menyegarkan semakin terasa karena Hotel ini menghadap langsung ke arah Gunung Gede dengan suasana tenang dan romantis.

Pada bagian Kamar Hotel dilengkapi dengan dekorasi modern yang ditata sedemikian apik, setiap kamar Hotel di lengkapi fasilitas penyejuk udara, tempat Tidur super nyaman, jaringan TV kabel, Mini Bar, Perlengkapan mandi super komplit dan sofa empuk  dan memberikan kepuasan dan kenyamanan para Tamu Hotel yang menginap di Palace Hotel Puncak Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar