Senin, 26 Januari 2015

6 Tempat Kuliner Di Bogor Terfavorit Yang Wajib Anda Coba


Bingung mencari tempat makanan enak di Bogor? berikut ini beberapa tempat Kuliner Bogor yang mungkin bisa menjadi rekomendasi pilihan Anda:

1. Asinan Bogor 

Asinan Bogor salah satu makanan khas Bogor yang paling digemari, jajanan berupa Rujak dan sambel serta Kacang goreng ini sangat nikmat di santap di siang hari rasanya yang pedas, asam, manis sangat menyegarkan, Asinan Bogor terkenal di Bogor bisa Abda temui di Jalan Bonamarga Bogor.

2. Es Sekoteng 

Pernah mencoba Es Sekoteng yang juga menjadi salah satu kuliner khas Jawabarat, rasanya yang manis dan menyegarkan membuat Es Sekoteng sangat di gemari anak - anak hingga dewasa, Anda bisa mencoba jajanan yang satu ini dengan mengunjungi Es Sekoteng Boper yang terletak di Kawasan Bogor Permai.

3. Sate Sumsum Sapi

Salah satu tempat kuliner terfavorit di Bogor ini menyediakan sate yang cukup unik yakni Sate Sumsum dan Sate Ginjal Sapi, bagi anda yang tertarik ingin mencoba kelezatan Sate Sumsum Sapi dapat berkunjung ke Kedai Sate SumSum Pa Oo yang berlokasi di Jalan Surya Kencana No 194 Bogor.

4. Roti Unyil Venus

Bagi Anda yang gemar menyantap hidangan Roti berkukuran mini atau biasa di sebut Roti Unyil yang juga termasuk dalam daftar oleh – oleh khas Bogor, anda bisa berkunjung ke Jalan Pajajaran Komp. V Point No. 1, Bantarjati, Bogor yang merupakan alamat Roti Unyil Venus di Bogor, Toko Roti Unyil Venus Buka mulai Pukul 05.00 sampai Pukul 22.00 WIB.

5. Toge Goreng Bogor

Makanan khas Bogor Tage Goreng tentu tak asing lagi bagi Masyarakat Bogor, rasanya yang nikmat membuat Makanan ini jadi bagian dari wisata kuliner di Bogor, meski namanya Toge Goreng namun cara memasaknya tidaklah di goreng melainkan dengan cara di rebus, harga 1 porsi toge Goreng sangat terjangkau yakni sekitar Rp10 Ribu rupiah.

6. Pizza Kayu Bakar 

Anda pengemar Pizza? Cobalah untuk berkunjung ke tempat Kuliner Bogor yang satu ini yakni Kedai Kita, Makanan Pizza yang di buat di Kedai Kita dipanggang dengan menggunakan Tunggu Kayu bakar, meski demikian rasanya tak kalah lezat dengan Pizza Hut merk terkenal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar