Selasa, 20 Januari 2015

Tempat Wisata Air Panas Terpopuler Di Bogor


Tempat Wisata Air Panas di Bogor yang bersumber dari Gunung Pancar Bogor ini sangat populer dikalangan wisatawan lokal.

Pemandian Air Panas alami yang letaknya tak jauh dari Sirkuit Sentul tepatnya di daerah Babakan Madang ini menawarkan wisata Alam yang sangat menakjubkan karena letaknya berada di kawasan Hutan Pinus Gunung Pancar.

Saat memasuki kawasan Hutan lindung para pengunjung Wisata Air Panas di Bogor ini dikenakan tarif sebesar Rp 2000 per orang, sementara bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi berupa Speda Motor harus membayar uang parkir di kawasan Gunung Pancar Bogor sebesar Rp 2ribu rupiah per unit.

Namun harga tersebut belum termasuk Tiket masuk pemandian Air Panas di Gunung Pancar Bogor yang telah di tentukan yakni Rp 10.000,- per orang.

Sementara itu bagi pengunjung yang ingin memarkirkan kendaraannya di kawasan pemandian Air Panas alami Gunung Pancar maka harus menambah kocek lagi yakni Rp 4 ribu untuk motor sedangkan kendaran Mobil Rp 7 ribu untuk satu unit mobil.

Selain pemandian Air panas Gunung Pancar adapula wisata pemandian air panas di Kota Bogor lainnya yakni wisata air panas Gunung Salak Endah yang terletak di Ciparay, Bogor.

Dari sekian banyak  objek wisata Air Panas di Bogor, Pemandian air panas Ciparay merupakan tempat wisata alam yang dianggapo paling murah.

Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi lokasi air panas Ciparay, Anda bisa menuju ke arah Desa Ciparay, Kecamatan Pamijahan, Gunung Salak Endah, Bogor. 

Para pengunjung hanya di pungut dikenakan tiket masuk sekitar Rp 4 Ribu untuk mandi atau sekedar berendam di kolam air panas Ciparay, 

Namun satu hal yang harus Anda perhatikan untuk menempuh pemandian Air panas Ciparay Anda wajib menuruni anak tangga 400 anak tangga, setelah itu tibalah saatnya untuk bersenang  - senang.

Saat lapar dan haus mulai mendera tak ada salahnya untuk mampir di salah satu Saung Sunda yang menawarkan berbagai menu kuliner khas Sunda serta aneka minuman hangat yang menyegarkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar