Kamis, 05 Februari 2015

3 Tempat Nongkrong Paling Keren Di Bogor


Tempat nongkrong di Bogor bukan hanya kawasan Puncak Pass atau Taman Kencana Bogor saja, masih banyak tempat nongkrong yang asyik untuk remaja di kawasan Bogor salah satunya adalah Two Stories Café Bogor.

Tongkrongan keren di Bogor ini menawarkan keindahan alam Bogor yang sangat indah, dengan Arsitektur dan dekorasi café yang serba keren membuat para pengunjung semakin betah berlama – lama berada di Two Stories Café.

Selain menawarkan keindahan alam yang hijau, serta dekorasi Café yang terlihat cantik, Café terfavorit di Bogor ini menyediakan berbagai menu hidangan lezat, mulai dari Makanan Eropa hingga Masakan khas Indonesia seperti Nasi Goreng, Nasi pecel dan lainnya.

Two Stories yang terletak di Jalan Pajajaran Indah V No 7, Bogor ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 Pagi sampai pukul 22.00 malam, Two Stories setiap harinya selalu ramai dikunjungi Masyarakat Bogor khususnya para remaja bogor yang gemar kumpul bareng teman – teman.

Bangunan Café Two Stories yang memiliki 2 lantai ini dihiasi Dinding unik yang bertuliskan Tell Your Story dengan ukuran besar, para pengunjung sering menjadi Dinding ini sebagai Background foto.

Selain Two Stories adapula Café keren di Bogor yakni Monarchy Bistro yang letaknya tak jauh dari Two Stories.

Restoran Monarchy Bistro menyediakan berbagai menu masakan ala Eropa seperti Bistik beef, Macaroni Shuttle dan menu lezat lainnya.

Restoran Monarchy Bistro dibangun dengan konsep minimalis pada bagian dinding di dominasi oleh warna hitam dan puti, dengan luas area yang lumayan besar.

Monarchy Bistro buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB, sedikit tips untuk Anda jika ingin berkunjung Monarchy Bistro sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu agar Anda tak perlu menunggu terlalu lama, karena Restoran Monarchy Bistro seperti selalu ramai di kunjungi para Pelanggannya terutama saat libur akhir pekan tiba.

Tempat Nongkrong di Bogor yang tak kalah keren adalah Café Momo Milk, di tempat ini Anda bisa nongkrong sambil minum susu, selain mengasyikan badan pun akan tersa lebih sehat dan segar.
Cafe Momo Milk membuka beberapa cabang di salah satunya di Foodlife Yogya Bogor Junction.

Sekedar informasi Momo Milk menjual berbagai olah susu mulai dari Susu Segar, Yoghurt, Milk Shakes, Smoothies dan minuman segar lainnya, selain itu Café keren di Bogor ini juga menyediakan bermacam – macam makanan  ringan  seperti Kentang Goreng, Roti Bakar, Mie Goreng, Nasi Goreng, Mie Ayam dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar