Selasa, 03 Februari 2015

Dua Curug Indah Di Bogor Ini Jadi Air Terjun Terindah Di Bogor


Bagi Anda yang gemar menikmati liburan akhir pekan di Bogor tak ada salahnya mengekplorasi Wisata menarik di Bogor dengan mengunjungi Objek Wisata Curug indah di Bogor yakni Curug Baliung dan Curug Kencana. 

Kedua Curug ini memang belum begitu terkenal di kalangan wisatawan, meski demikian Anda tak perlu khawatir karena kedua Curug indah di Bogor ini menawarkan keindahan alam serta Air Curug yang sejuk dan berwarna jernih.

Letak kedua Curug ini memang agak tersembunyi tepatnya berada di kawasan Kampung Wadung. 

Lokasi Curug ini satu jalur dengan kawasan  Leuwi Ijo dan Curug Barong, saat Anda mencari lokasinya jangan segan untuk bertanya di mana letak Kampung Wadung.
Lokasi Curug Baliung berada di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kondisi Air Terjun di Curug Baliung memang tidak terlalu tinggi namun kesejukan udara dan airnya yang bersih dan berwarna jernih  akan menambah sensasi nikmatnya dipijat oleh derasnya guyuran air yang mengalir deras dari atas hingga menuju sungai di bawahnya.

Untuk mencapai Curug ini Anda akan melintasi Jalan setapak dengan kondisi jalanan naik turun di sepanjang perjalanan Anda akan di temani oleh beragam pepohonan rindang yang berderet rapi dan terlihat begitu rimbun.

Saat berada di lokasi semua kepenatan dan rasa lelah seakan sirna sudah hanya ada decak kagum atas karunia Tuhan yang telah menciptakan alam semesta dengan keindahan alam yang sangat indah.

Semoga kedua Curug indah di Bogor ini yakni Curug Baliung dan Curug kencana menjadi alternatif hiburan yang menarik bagi Anda sekeluarga sehingga bisa mengobati kejenuhan dan membantu mendapatkan ketenangan dari rutinitas yang terkadang melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar