Senin, 02 Februari 2015

Tempat Wisata Alam Terbaik Di Bogor Dan Sekitarnya


Saat Anda jenuh dengan pemandangan Kota Jakarta yang penuh sesak dengan Gedung bertingkat dan ingin liburan murah meriah, cobalah untuk mengunjungi beberapa wisata alam di Bogor.
Berikut ini ada beberapa tempat wisata alam di Bogor yang mungkin bisa menjadi alternative liburan keluarga Anda.

1. Kebun Raya Bogor

Di Kebun Raya Bogor anda bisa menikmati udara sejuk yang menyegarkan sembari menikmati pemandangan ribuan jenis fauna dan Pohon Langka yang usianya sudah mencapai Ratusan tahun.
Di Kebun Raya Bogor Anda juga bisa mengunjungi museum zoologi dan berjalan – jalan di sekitar istana Bogor. 

2. Taman Safari Bogor

Pilihan lain Anda bisa berkunjung ke Taman Safari Bogor dan bisa menyaksikan berbagai jenis Hewan yang berkeliaran dengan bebas, Anda bisa melihat gerak gerik Hewan – Hewan di Taman Safari Bogor dari dalam kendaraan Mobil.

3. Puncak Bogor

Puncak Bogor merupakan salah satu kawasan wisata pegunungan yang paling ramai di kunjungi wisatawan asal Jakarta, di Puncak Bogor Anda bisa menyaksikan area perkebunan teh yang menghampar luas dengan indahnya.

4. Gunung Pancar Bogor.

Pilihan lainnya Anda bisa berkunjung ke Gunung Pancar Bogor dan berendam di pemandian air panas alami yang mengandung belerang, sambil berendam Anda juga bisa menikmati keindahan Gunung Pancar yang sangat menakjubkan.

5. Goa Gudawang Bogor

Objek wisata terbaik di Bogor lainnya adalah Goa Gudawang yang terletak di  desa Argapura. Di dalam Goa Kapur ini Anda bisa menikmati keindahan staglagmit dan stalaktit yang mempesona.

6. Air Panas Ciseeng Bogor

Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor berada di Kecamatan Parung, Bogor, ditempat ini Anda bisa berendam di Kolam Air Panas dan bermain outbound semari menikmati suasana pemandangan alam yang menyegarkan.

7. Air Terjun di Bogor

Bagi Anda yang ingin menikmati sejuknya udara di pegunungan dan menikmati keindahan air terjun di Bogor Anda bisa mengunjungi Air Terjun seperti Curug Cigamea, Curug Nangka, Curug Cilember, Curug Ngumpet, Curug Seribu, dan tempat wisata alam di Bogor yang lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar