Kamis, 26 Februari 2015

Destinasi Wisata Puncak Bogor Terbaik


Wisata Puncak Bogor tak melulu menampilkan Pemandangan Kebun Teh yang menghampar  hijau atau Taman Safari Bogor, kini ada destinasi pilihan wisata lain yang wajib Anda coba yakni Taman Melrimba Garden.

Melrimba Garden merupakan Taman Bunga indah yang berada di Kawasan Puncak Bogor, Melrimba Garden memang belum sepopuler Taman Bunga Nusantara, Letak Melrimba Garden memang cukup jauh dari gerbang tol Ciawi.

Jika Kendaraan Anda mulai mendekati kawasan Puncak Pass, di dekat Restoran Rindu Alam cobalah untuk memperlambat laju kendaraan Anda dan perhatikan jalan di sebelah kiri, di situ tertera sebuah tulisan Melrimba Garden, yang merupakan salah satu pilihan wisata Puncak Bogor yang memiliki pesona Taman Bunga nan indah.

Taman Bunga Melrimba Garden memiliki lahan yang cukup luas , Kebun bunga ini di tumbuhi oleh berbagai jenis Bunga yang indah dengan warna – warna yang sangat indah.


Taman Bunga yang ini di tata dengan sangat apik sehingga mampu menghadirkan suasana kebun bunga yang sangat mempesona.

Tak sedikit para pengunjung yang datang ke Taman ini mengabadikan momen dengan berpose cantik diantara indahnya bunga – bunga Cantik beraneka warna, lokasi wisata ini sangat cocok di gunakan sebagai lokasi pemotretan foro prawedding.

Selain untuk foto Prawedding banyak pula pihak Production House yang memanfaatkan area cantik ini untuk lokasi syuting film.

Selain menawarkan keindahan kebun bunga yang indah , beberapa atraksi wisata lainnya di tersedia di Melrimba Garden antara lain ada mini golf, lapangan untuk memanah, Cofee Shop, Tempat pemancingan, Area Kemping, ATV, Tea Walk, Tempat Santai dan lainnya.

Harga tiket masuk Melrimba Garden cukup terjangkau yakni hanya sebesar Rp 10.000/orang, jika Anda mulai lelah usai berkeliling ke taman bunga dan merasa lapar, Anda bisa beristirahat di Restoran – Restoran di sekitar Melrimba Garden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar