Jumat, 13 Februari 2015

Tiga Tempat Wisata Alam Terpopuler Di Bogor


Melewatkan libur akhir pekan di Bogor menjadi pilihan wisata paling sesuai bagi sebagian warga Jakarta, pasalnya dari Jakarta ke Bogor hanya menempuh perjalanan sekitar satu jam saja. Berikut ini tempat wisata alam terpopuler di Bogor yang banyak dikunjungi wisatawan diantaranya :

Air Panas Gunung Pancar 

Pemandian Air Panas Gunung Pancar terletak di Desa Karang Tengah, Kec Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Wisata Air panas alami ini berada di kawasan Sentul City.

Air Panas Gunung Pancar yang di buka sejak tahun 1987 ini tidak mengandung Belerang namun kaya akan kandungan Mineral, oleh karena itu berendam di Pemandian Air panas akan sangat membantu menghilangkan reumatik dan pegal – pegal badan.

Sambil berendam di air panas para pengunjung dapat menikmati keindahan alam nan sejuk di kawasan Sentul Bogor.

Fasilitas yang tersedia di Pemandian Air Panas Gunung Pancar diantaranya ada kolam rendam umum dan Kolam rendam Pria namun bagi Pengunjung yang ingin berendam dengan suasana lebih privasi tersedia pula Kolam rendam pribadi dengan membayar tiket masuk seharga Rp 15 Ribu.

Kolam rendam pribadi berada di bangunan sebelah kanan, sedangkan Kolam rendam umum berada di sebelahnya dan terpisah oleh tembok, meski terlihat sederhana namun kondisi Air di Kolam rendam masih cukup bersih.

Arung Jeram Sungai Kali Baru Bogor

Selain Air panas Gunung Pancar adapula wisata alam terpopuler di Bogor yakni Rafting Sungai Kalibaru Bogor, lokasi ini sangat pas bagi Anda yang gemar menguji adrenalin dan menikmati sensasi olahraga air yang menantang.

Sungai Kalibaru yang terletak di kawasan Sukaraja Bogor ini merupakan sungai irigasi dengan debit air yang cukup deras, untuk mencapai lokasi ini Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit saja dari Kota Jakarta.

Panjang Jiwo Resort 

Tempat wisata alam terpopuler di Bogor lainnya adalah Panjang Jiwo Resort yang berada di kawasan Sentul-Bogor. Resort terbaik di Bogor ini dilengkapi dengan Penginapan  yang bernama villa Sekar Jagad, Kolam renang, Kolam untuk memancing taman indah dan tempat berlibur keluarga.

Selain itu tersedia pula area Team building, area Gathering, Paintball, outbound Panjang Jiwo dan fasilitas lainnya di Panjang Jiwo Resort.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar