Selasa, 24 Februari 2015

Wisata JungleFest Tempat Hiburan Baru Di Kota Bogor


Wisata JungleFest yang hadir sejak akhir tahun 2014 lalu ini turut menyemarakkan beberapa tempat hiburan terbaru di Bogor.

Setelah hadir The Jungle yang merupakan wahana wisata air , muncul JungleLand yang menawarkan berbagai wahana menarik dan menegangkan.

Kini tempat Rekreasi Bogor kembali menghadirkan JungleFest yang juga menawarkan berbagai wahana menarik untuk menghibur para Wisatawan yang datang ke Kota Hujan.
JungleFest hadir di Bogor dan dikemas dengan konsep lifestyle di Bogor, Taman ini memiliki 6 Zona dengan nuansa yang berbeda – beda. 

Selain itu adapula Sembilan Wahana di JungleFest yang tak kalah menarik denga JungleLand.
Saat malam tiba tata lampu di kawasan wisata JungleFest terlihat sangat indah dan semakin menambah kesan glamour namun romantis.

Saat malam tiba JungleFest sangat cocok di jadikan tempat ngumpul dan ngobrol seru bareng teman – teman dan rekan sejawat.


Sebagian besar pengunjung JungleFest dari Jakarta selalu menyempatkan diri berkumpul di tempat ini, tak heran jika kini JungleFest menjadi tempat hang out terbaru di Kota Bogor. 

Theme Park JungleFest yang terletak di kawasan Bogor Nirwana Residence ini lokasinya berdekatan dengan wisata air The Jungle Waterpark serta Padjajaran Suites Resort & Conference.

Wisata JungleFest menawarkan beragam hiburan baru dan seru untuk anak – anak dan Dewasa mulai dari Komidi Putar, Bianglala, Sparkle Bumper atau biasa disebut Bomb Bomb Car, Lumino Swing, Kereta Mini, Flash Tower dan wahana menarik lainnya.

Harga tiket masuk JungleFest Senin – Jumat 

Tiket Masuk JungleFest Rp 10.000
Tiket terusan JungleFest Rp 40.000

Harga tiket JungleFest  Sabtu - Minggu

Tiket masuk saja: Rp 15.000
Tiket terusan: Rp 50.000

Harga tiket Wisata JungleFest hari libur nasional 

Tiket masuk saja : Rp 25.000
Tiket terusan : Rp 70.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar