Rabu, 11 Februari 2015

Curug Cilember Wisata Murah Nan Mempesona Di Bogor


Pesona Curug Cilember Bogor memang sudah populer di kalangan Wisatawan Lokal terutama Masyarakat Jakarta.

Wisata alam Curug Cilember yang berlokasi di Desa Jogjogan, Cisarua Puncak Bogor ini menawarkan pesoana alam yang sangat menakjubkan dengan panorama alam yang indah serta suasana alam yang sejuk mampu merelaksasi fikiran yang penat karena rutinitas sehari – hari.

Untuk menuju Curug Cilember jika Anda dari arah Jakarta dan mengendarai mobil pribadi maka Anda hanya memerlukan waktu sekitar Satu jam lebih untuk mencapai objek wisata terpopuler di Bogor ini.

Salah satu air terjun terkenal di Bogor ini tak hanya menawarkan keindahan alam yang mempesona di Air Terjun indah yang memiliki Tujuh Curug ini terdapat 12 jenis Kupu – Kupu indah. Ke tujuh Air Terjun ini berderet rapi hingga membentuk pemandangan alam yang sangat indah.

Curug Cilember yang masih berada di kawasan hutan lindung Puncak Bogor ini berada di ketinggian 800 meter dpl.

Selain itu Curug Cilember juga tersedia fasilitas lainnya yakni ruangan laboratorium yang berfungsi sebagai tempat penangkaran kupu-kupu. Para Pengunjung dapat berkunjung ke laboratorium ini untuk memperoleh informasi lebih detail tentang hewan kupu-kupu. 


Bagi Anda yang ingin menginap di sekitar Curug Cilember tersedia pula beberapa Penginapan murah nan sejuk di tempat ini, Penginapan Curug Cilember berada di tengah Hutan Pinus tepat di bawah rimbunnya pepohonan Pinus nan hijau.

Salah satu Penginapan murah di kawasan Puncak Bogor ini selalu di manfaatkan para pengunjung  Curug Cilember sebagai tempat beristirahat mereka usai melakukan berbagai kegiatan hiking dan tracking.

Untuk menikmati keindahan Curug Cilember Bogor para Pengunjung wajib membayar harga tiket masuk Curug Cilember sebesar Rp 12 ribu / orang dan membayar sewa Parkir Kendaraan Roda Empat Rp 10.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar