Senin, 23 Februari 2015

Surabi Duren Jajanan Khas Bogor Paling Lezat


Jajanan Khas Bogor. Menikmati libur akhir pekan di Bogor tentunya menjadi agenda bagi sebagian orang, terutama Warga Jakarta yang ingin mengunjungi tempat liburan favorit di Bogor.

Usai berkeliling seharian dan saat perut mulai terasa lapar berkunjung ke tempat makan di Bogor merupakan suatu keharusan namun adapula yang memilih mencari jajanan tradisional  khas Sunda seperti Surabi Duren yang merupakan jajanan khas Bogor paing terkenal.

Meski tergolong jajanan tradisional namun kini Surabi Duren hadir dengan cita rasa yang lebih menggoda dengan berbagai varian rasa yang lezat.

Seperti Kota wisata lainnya , Kota Bogor pun memiliki tempat wisata kuliner khas Bogor yang menyediakan aneka jajanan terlengkap seperti di Kawasan Sukasari Bogor yang menjual jajanan Surabi Duren sejak tahun 2005 silam.


Deden salah seorang penjual Surabi Duren di Bogor mengaku setiap harinya ia mampu menjual lebih dari 500 buah Surabi dengan varian rasa yang berbeda.

Deden mengaku sudah lebih dari 10 tahun dirinya berjualan Surabi Duren di kawasan Sukasari Bogor, hingga kini para Pelanggannya kerap berkunjung ke Kedai milik Deden untuk membeli Surabi dengan berbagai rasa seperti Surabi Duren rasa Keju, Surabi Duren Coklat, Rasa Sosis dan lainnya.

Selama ini Surabi Duren rasa Keju paling digemari Masyarakat namun banyak pula yang menyukai Surabi campur telor dan irisan Sosis bahkan banyak  pula yang menyukai Surabi rasa original.

Harga – harga  setiap surabi yang dijajakan di sekitar jalan Sukasari berbeda-beda sesuai dengan pilihan rasa, namun Anda tak perlu khawatir sebab harga Surabi yang ditawarkan tetap ramah di Kantong Anda, seperti surabi duren keju hanya di banderol seharga Rp 9.500/ buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar