Rabu, 18 Februari 2015

Taman Melrimba Garden Wisata Seru Di Kawasan Puncak Pass Bogor


Menikmati libur akhir pekan di Puncak Bogor tak melulu melihat Pemandangan kebun Teh Bogor yang menghampar sejuk dan Indah disepanjang jalan Kawasan Puncak.

Selain Kebun Teh di Puncak Bogor ada pula beberapa pilihan wisata seru Puncak Bogor antara lain Taman Bunga Nusantara,  Taman Safari Bogor, Taman Matahari Bogor,  Curug Cilember Bogor dan  Taman Melrimba Garden.

Melrimba Garden merupakan Taman Bunga indah yang terletak di kawasan Puncak Bogor, berwisata ke Melrimba Garden akan menjadi wisata liburan keluarga yang menyenangkan.

Letak Taman Melrimba Garden yang berdekatan dengan Restoran Rindu Alam akan memudahkan para Wisatawan yang hendak berkunjung ke Obyek wisata terbaru di Puncak Bogor.

Sama seperti Taman Bunga di Bogor lainnya Taman Melrimba Garden menyuguhkan ratusan koleksi jenis Bunga indah yang beraneka warna.

Penataan taman bunga yang tertata apik dan indah membaut para Pengunjung merasa betah berlama – lama menikmati Pemandangan alam nan indah ini.


Saat liburan sekolah tiba kawasan wisata di Bogor banyak dipadati para Pengunjung yang tak hanya datang dari warga Setempat namun juga dari Kota  Jakarta dan sekitarnya.

Tempat piknik terbaik di Bogor ini memiliki fasilitas umum yang sering di jadikan tempat rekreasi seperti Kolam Ikan dan Area pemancingan, Taman Bermain Anak, Lapangan Golf Mini, area ATV, Camping Area, Gazebo, area latihan memanah, serta beberapa Restoran Sunda yang menyuguhkan makanan khas Sunda seperti Nasi Timbel dan Lainnya.

Sambil menikmati kesegaran udara di sekitar taman bunga Anda bisa mengabadikan momen indah ini dengan berpose cantik dengan latar belakang Taman Bunga nan Cantik.

Sekedar informasi harga Tiket masuk Taman Bunga Melrimba Garden sebesar Rp 10.000 per orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar